Kunjungi=> www.pendidikankudunia.blogspot.com

Cara Membuat Tampilan Blog di Ponsel Menjadi Web Version

Kadang kita melihat blog ketika dibuka dalam handphone tidak terlihat seperti tampilan dalam komputer. Ini karena secara otomatis blog akan terbuka dalam versi mobile-nya. Kita bisa mengatur tampilan dalam HP menjadi web version secara otomatis. Memang jika melihat tampilan mobile pada HP dibagian bawahnya ada "view web version", kita harus klik dulu untuk melihat tampilan penuhnya. Agar tidak mengulang terus setiap kita membuka blog di hp, maka bisa dilakukan dengan cara berikut ini.

Masuk ke design => template. Maka akan melihat gambar dibawah.


Kemudian lihat lingkaran merah besar di bagian kanan gambar. Didalamnya ada lingkaran biru, klik tombol didalam lingkaran biru tersebut dan akan muncul gambar dibawah ini.

Kemudian pilih No, untuk menon-aktifkan tampilan mobile. Sehingga kita akan langsung melihat tampilan web version ketika melihat blog dari handphone. Kemudian klik "save".

Ok, selamat mencoba...

Ditulis Oleh : Teguh ~ Satores

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Tampilan Blog di Ponsel Menjadi Web Version . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terima Kasih...

:: Get this widget ! ::

0 Response to "Cara Membuat Tampilan Blog di Ponsel Menjadi Web Version"

Post a Comment

- Silahkan berkomentar sesuai tema
- Gunakanlah kata-kata yang baik dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam)
- Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukkan ke folder SPAM
- Kritik dan saran sangat dianjurkan agar blog ini menjadi lebih baik
Terima Kasih.

TerimaKasih Sudah Berkunjung