Kunjungi=> www.pendidikankudunia.blogspot.com

Cara Menyembunyikan Status Online di Facebook


Facebook memang sangat membantu kita untuk menemukan teman-teman lama kita bahkan yang 10 tahun tidak ketemupun bisa kita temukan lagi di sosial media ini (Jika dia punya akun facebook).

Tentu saja ketika teman Anda meng-Add Anda di sosial media terbesar ini, dan jika dia adalah orang yang Anda kenal ataupun teman lama Anda, pastilah Anda akan segera meng-Approve-nya.

Tapi, ketika sedang asyik on line di facebook, pasti ada orang-orang atau teman-teman yang ingin Anda hindari terutama di facebook chat dengan berbagai alasan. Misalnya, tidak ingin ketahuan Bos Anda bahwa Anda sedang On-line atau teman-teman yang lainnya.

Nah, Cara Sembunyi dari Teman di Facebook ini mungkin bisa membantu Anda untuk mengatur siapa saja yang bisa melihat Anda sebagai status On-line ataupun Off-Line di Facebook, dan sekaligus menentukan siapa saja yang boleh Chating dengan Anda di Facebook.

Berikut ini adalah Cara Menyembunyikan Status Online di Facebook :
  1. Log in ke Akun Facebook Anda, kemudian lihat pada daftar teman yang sedang Online, seperti gambar berikut :


  2. Klik pada , kemudian pilih Pengaturan lanjut . . .


  3. akan muncul Pop Up Pengaturan Obrolan Tingkat Lanjut sebagai berikut :


    Opsi Semua teman Anda dapat melihat Anda kecuali ....
    Masukan pada kotak Opsional dibawahnya Nama teman Facebook  Anda  yang Anda inginkan melihat Anda sebagai Off-line dan teman yang tidak Anda masukkan akan melihat Anda sebagai On-line.

    Opsi Hanya sebagian teman dapat melihat Anda . . .
    Nama facebook teman Anda yang Anda masukkan di kotak Opsional pada opsi ini akan melihat Anda sebagai On-line dan yang tidak akan melihat Anda sebagai Off-line.

    Opsi Tak ada yang dapat melihat Anda (jadikan offline)
    Pilih Opsi ini jika Anda ingin agar semua teman Anda melihat Anda sebagai Off-line.
  4. Jika sudah memilih opsi yang ingin Anda gunakan dan telah memasukkan nama teman facebook yang Anda inginkan klik Simpan.
  5. Selesai.
Dengan cara ini Anda dapat mengontrol siapa saja yang milhat Anda sebagai On-line ataupun Offline di facebook. Selain dengan memasukkan Nama Teman Facebook, Anda juga bisa memasukkan Daftar Teman yang telah Anda buat sebelumnya sehingga Anda tidak perlu memasukkan satu-per satu.

Nah, Jika sedang asyik main di facebook dan tiba-tiba ada seseorang yang tidak Anda inginkan dengan berbagai alasan tentunya melakukkan Chat dengan Anda, dan teman facebook Anda tersebut belum Anda masukkan ke dalam Teman Facebook yang melihat Anda sebagai Off Line. Ikuti Langkah berikut untuk dan Agar teman Anda tersebut langsung melihat Anda sebagai Off-line.

Pada jendela Chat Klik pada , kemudian pilih jadikan Offline bagi X (X adalah nama teman Facebook Anda) seperti gambar berikut :


Yang di tutup dengan warna merah tersebut adalah nama teman facebook Anda (atau sebagai X).

Semoga Bermanfaat ... :-D

Ditulis Oleh : Teguh ~ Satores

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Menyembunyikan Status Online di Facebook . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terima Kasih...

:: Get this widget ! ::

0 Response to "Cara Menyembunyikan Status Online di Facebook"

Post a Comment

- Silahkan berkomentar sesuai tema
- Gunakanlah kata-kata yang baik dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam)
- Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukkan ke folder SPAM
- Kritik dan saran sangat dianjurkan agar blog ini menjadi lebih baik
Terima Kasih.

TerimaKasih Sudah Berkunjung